» » » Bripka Ariandi Hadiri Penyuluhan Kegiatan Redistribusi Tanah Dari Kantor Pertanahan Kabupaten Sanggau

Bripka Ariandi Hadiri Penyuluhan Kegiatan Redistribusi Tanah Dari Kantor Pertanahan Kabupaten Sanggau

Penulis By on Sabtu, 13 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi mewakili Kapolsek Kembayan menghadiri kegiatan penyuluhan redistribusi tanah dari kantor pertanahan kabupaten sanggau, bertempat di Desa Sebuduh Kecamatan Kembayan, Sabtu (13/4).

Adapun yang hadir pada kegiatan ini yaitu kadis pertanian, kepala BPN Kabupaten Sanggau, Kades Sebuduh, UPT KPH wilayah sanggau timur, manager humas PT KGP Kembayan, Kades Tanap, Kades Sebongkuh dan undangan yang hadi sekitar 150 orang.

Pada kegiatan tersebut di buka dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya serta kata sambutan dari Kepala Desa Sebuduh, Camat , Bhabinkamtibmas dan juga materi penyuluhan tentang program TORA (Tanah Objek Reporma Agraria). Setelah memberikan materi tentang penyuluhan dilanjutkan penyerahan sertifikat secara simbolis.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat yang hadir agar menjelang pemilu atau pesta demokrasi tahun 2019 yang tinggal menghitung hari, mari sama-sama kita sukseskan agar pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya