» » » Sambangi Warga Binaan Bripka Deni Irawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Warga Binaan Bripka Deni Irawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 05 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Deni Irawan laksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Jumat (5/4).

Sambang adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan. dengan melaksanakan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi yang baik serta juga dapat mendekatkan diri dengan warga binan, sehingga warga binaan tidak sungkan dalam memberikan apa saja informasi mengenai gangguan tindak kejahatan.

Bripka Deni Irawan juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang ada di desa binaan guna menciptakan desa yang aman, damai dan terhindar dari adanya gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Deni Irawan juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan habinkamtibmas untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polrtes Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya