» » » Rutin Melaksanakan Kegiatan DDS Brigadir Tatak Budi Cahyono Juga Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Rutin Melaksanakan Kegiatan DDS Brigadir Tatak Budi Cahyono Juga Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 05 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan sebegai bentuk mendekatkan diri dengan warga binaan serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Jumat (5/4).

Kegiatan DDS atau Door To Door System merupakan salah satu kegiatan rutin yang sangat efektif dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan warga binaan. Kegiatan DDS inilah yang dilakukan oleh Brigadir Tatak Budi Cahyono agar bisa menjalin kedekatan serta komunikasi yang baik dengan warga binaan. melalui kegiatan DDS ini Brigadir Tatak Budi Cahyono juga bisa mendengarkan keluhan-keluhan tentang gangguan tindak kejahatan dari warga binaan.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa untuk mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar di desa tetap aman dan terhindar dari gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga tidak lupa mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polrtes Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya