» » » Tim Wasops Mabes Polri Kunjungi Gudang Logistik Pemilu dan Kantor KPU Sanggau

Tim Wasops Mabes Polri Kunjungi Gudang Logistik Pemilu dan Kantor KPU Sanggau

Penulis By on Rabu, 10 April 2019 | No comments



Polres Sanggau - Selasa (9/4/2019), Tim Wasops Mabes Polri melakukan kunjungan ke kantor KPU Sanggau dan Gudang Logistik pemilu Sanggau.
Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka pengecekan kesiapan KPU dalam Pemilu 2019. Diketahui, pencoblosan pada 17 April 2019 mendatang kini menyisakan sekitar 9 hari untuk tiba di Pemilu serentak 2019.
Kunjungan Tim Wasops Mabes Polri ke Gudang Logistik Sanggau dipimpin KBP Arif Rahman Hakim beserta anggota dan didampingi Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi beserta anggota.

KBP Arif Rahman Hakim selaku Ketua dari Wasops Mabes Polri yang berkunjung ke Polres Sanggau ikut menjelaskan terkait kedatangannya tersebut.
“Mabes Polri ditugaskan ke seluruh Polda untuk mengecek kesiapan Polda dan Polres menjelang injury time Pemilu 2019. Adapun hal yang dicek seperti kesiapan personil dan kesiapan lainnya dalam pemilu 2019,” katanya.
Selain itu, kunjungan juga dilakukan untuk mengetahui persoalan apa saja yang diperkirakan akan muncul jelang hari pencoblosan.

“Kami juga mengecek kesiapan KPU menjelang Pemilu 2019. Ini dilakukan agar mengetahui apa saja yang menjadi hambatan ataupun permasalahan dalam menghadapi Pemilu 2019,” ujarnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya