» » » Tinjau Gudang Logistik, Kapolda Kalbar : Ini Yang Saya Mau

Tinjau Gudang Logistik, Kapolda Kalbar : Ini Yang Saya Mau

Penulis By on Kamis, 25 April 2019 | No comments



Polres Sanggau - Dalam kunjungannya ke wilayah hukum Polres Sanggau, secara mendadak Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH, merubah rencana yang sebelumnya akan langsung menuju Kabupaten Bengkayang namun berubah secara drastis untuk menuju ke sanggau untuk memantau Gudang logistik dan Pelayanan Polres Sanggau, Kamis (25/04).
Dalam sidaknya ke Gudang logistik diikuti PJU Polda Kalbar dan sejumlah PJU Polres Sanggau dengan didampingi langsung oleh Bawaslu Provinsi Kalbar, yang terletak di jalan Jendral Sudirman Kelurahan Bunut, tampak seringkali Kapolda Kalbar mengacungkan jempol terlihat puas dengan kesigapan Polres Sanggau dalam menerapkan perintahnya sebagai antisipasi terjadinya hal tidak diinginkan yang berdampak gagalnya dalam pelaksanaan Pemilu di Kalbar.
"Ini yang saya mau, jadi sesuai apa yang saya arahkan" ucapnya.

Sejumlah fasilitas Polri yang terdapat digudang Logistik seperti tenda pleton, serta unit pemadam kebakaran Kabupaten Sanggau dan juga Water Canon tak luput dari pengecekan.
Kapolda meminta untuk disemprotkan dan melihat apakah airnya siap jika terjadinya ancaman kebakaran pada gudang Logistik, setelah melihat Didi Haryono kembali meninjau sejumlah fasilitas pelayanan yang ada di Mapolres Sanggau.

Penulis : Muhammad Aulia
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya