» » » Aiptu Kotijan Tegur Anak-Anak yang Tidak Menggunakan Helm Dalam Berkendara

Aiptu Kotijan Tegur Anak-Anak yang Tidak Menggunakan Helm Dalam Berkendara

Penulis By on Rabu, 08 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bahbinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Kotijan menghentikan segerombolan anak remaja yang mengendarai kendaraan bermotor tidak menggunakan helm di Jalan Ahmad Yani, Rabu (8/5).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli kali ini Aiptu Kotijan melihat segerombolan anak remaja yang mengguanakan kendaraan bermotor dan tidak mengguanakan helm. Melihat hal tersebut bhabinkamtibmas Polsek Kapuas ini pun kemudian mendatangi segerombolan anak remaja serta memberikan himbauan agar selalu berhati-hati dalam berkendara serta untuk keamanan diri hendaknya berkendara dengan mengguanakan helm standar.

Dalam hal ini juga Aiptu Kotijan berpesan kepada segerombolan anak remaja tersebut agar lain kali berkendara harus mengguankan helm demi keselamatan diri kita sendiri, dan mari kita tanamkan kedisiplinan berlalu lintas sejak dini untuk keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

Terhkhir Aiptu Kotijan berpesan kepada seluruh masyarakat terutama warga binaan agar selalu peduli akan keselamatan diri sendiri maupun orang lain jangan sampai menyesal apabila sudah terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan saat kita berkendara dan tindak menggunakan helm.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya