» » » Sambangi Kantor Desa Brigadir Novi Iswandi Berikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Kantor Desa Brigadir Novi Iswandi Berikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 08 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi menyambangi Kantor Desa Bungkang Dusun Bungkang Kabupaten Sanggau guna memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat-perangkat desa, Rabu (8/5).

Dalam pelaksanaan kegiatan sambangnya Brigadir Novi Iswandi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, apabila ada kejadian yang mencurigakan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Sekayam untuk segera di tindak lanjuti, jangan pernah mengambil tindakan sendiri karena akan membahayakan diri kita.

Kegiatan sambang yang dilakukan di Kantor Desa Bungkang ini sudah menjadi kegiatan rutin seorang Bhabinkamtibmas agar bisa bertemu langsung dengan perangkat-perangkat desa baik di ruang kerja maupun perangkat desa yang di luar kantor.

Dalam setiap sambangnya anggota Bahbinkamtibmas berpesan untuk tetap menjaga ketertiban dan juga keamanan desa serta tujuan sambang ke kantor desa ini adalah selain untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada perangkat desa juga sekaligus menjalin tai silaturahmiantara polri dengan masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya