» » » Anggota Polres Sanggau Laksanakan Pam Tarawih

Anggota Polres Sanggau Laksanakan Pam Tarawih

Penulis By on Rabu, 08 Mei 2019 | No comments



Polres Sanggau - Anggota Polres Sanggau laksanakan Pam malam Taraweih di masjid Agung Al - Mu’awanah Kabupaten Sanggau, Selasa (7/5).

Dalam bulan ramadhan ini, dimana seluruh umat islam melaksanakan ibadah puasa serta melaksanakan sholat tarawih di Masjid. Untuk mengantisipasi jalannya pelaksanaan sholat tarawih Anggota Polres Sanggau melaksanakan pam sekaligus membatu mengatur arus lalu lintas.

Kehadiran personil Polri di lokasi Masjid tersebut hanya untuk memberikan pengamanan selama kegiatan ibadah berlangsung, namun juga untuk memberikan kelancaran lalu lintas pengguna jalan yang lain karena di tepi kanan dan kiri jalur di gunakan untuk parkir kendaraan jamaah.


Semoga dengan adanya kehadiran personil Polres Sanggau di tempat tersebut memberikan manfaat yang besar bagi warga masyarakat yang melaksanakan ibadah. Selain pelaksanaan pam dan mengatur arus lalu lintas kehadiran personil Polres Sanggau ini juga untuk mengantisipasi adanya aksi atau tindak kejahatan.

Pam ini juga dilaksanakan untuk menjamin rangkaian ibadah umat islam di Bulan Ramadhan dapat berjalan dengan lancar serta untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sanggau selama bulan suci ramadhan ini tetap aman.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya