» » » Bhabinkamtibmas Desa Empodis laksanakan DDS Ke Rumah Warga

Bhabinkamtibmas Desa Empodis laksanakan DDS Ke Rumah Warga

Penulis By on Selasa, 28 Mei 2019 | No comments



Polsek Bonti, Polres Sanggau - DDS atau Door To Door System merupakan kegiatan sambang/kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas  untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang di desa sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Empodis Brigpol Bayu Hamzah pada Selasa, (28/5) melaksanakan DDS kerumah warga Sdri. Marni warga Dusun Empodis Desa Empodis Kecamatan Bonti.

“Sudah menjadi tugas kami  untuk menyambangi warga, tidak melihat dari status seseorang ketika kita akan melakukan silaturahmi, merangkul semua elemen masyarakat agar masyarakat itu sendiri semakin cinta terhadap Polri,” ujar Brigpol Bayu Hamzah.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri, Sdri. Marni selaku warga masyarakat Dusun Empodis merasakan nyaman, dan berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan serta berkesinambungan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pak  Bhabinkamtibmas  atas kunjungan Bapak kerumah saya mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi dan melayani masyarakat,” ungkap Buk Marni.

Kapolsek Bonti Ipda Mahmudi, S.IP menyampaikan bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin dilaksanakan.

“Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian  untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya,” ujar Kapolsek Bonti.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya