» » » Bhabinkamtibmas Kordinasi Dengan Kepala Sekolah Terkait Kelulusan Siswa SMAN 1 Meliau

Bhabinkamtibmas Kordinasi Dengan Kepala Sekolah Terkait Kelulusan Siswa SMAN 1 Meliau

Penulis By on Selasa, 14 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi melaksanakan kordinasi dengan kepala sekolah SMAN 1 Meliau serta menyampaikan himbauan agar siswa-siswi tidak melaksanakan kegiatan coret-coret dan konvoi di jalan raya, Selasa (14/5).

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi dalam hal ini mengatakan kepada kepala sekolah SMAN 1 Meliau agar para sisswa tidak perlu konvoi atau coret-coret seragam saat merayakan kelulusan.

Jangan pakai motor kebut-beut, konvoi kemana-mana itu  itu tidak di benarkan karena selain mengganggu arus lalu lintas juga bisa membahayakan diri kita sendiri hingga kecelakaan. Jangan melakukan kegiatan coret-coret baju karena itu semua tidak perlu dilakukan pada seragam sekolah.

Apabila ada siswa yang tidak lulus pada tahun ini untuk tetap semangat, belajar dan tetap menyelesaikan pendidikannya. Adapun bagi siswa yang lulus di minta agar tidak cepat  berpuas diri sebab masih banyak tugas yang lebih besar yakni melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya