» » » Police Go To School, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Police Go To School, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Penulis By on Selasa, 14 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kepuas Bripka Saprin Gunawan melaksanakan kegiatan Police Go To Scool di SDN 38 Lingkungan Sungai Ranas serta berikan penyuluhan tentang bahaya narkoba, Selasa (14/5).

Dalam melaksanakan kegiatan Police Go To Scool Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa peredaran dan penyalahgunaan narkoba sudah sangat memprihatinkan dan korbannya berasal dari berbagai kalangan tanpa memandang usia, tidak terkecuali dikalangan pelajar untuk itu pemahaman tentang budaya narkoba harus diberikan sejak dini.

Disini Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman kepada pelajar bahwa narkoba harus di jauhi karena membahayakan jiwa dan merusak masa depan. Pemahaman yang benar tentang bahaya narkoba diharapkan dapat menjadi benteng bagi para pelajar agar tidak terkejut narkoba. Selain itu para pelajar diharapkan bisa juga menjadi pelopor dalan pencegahan narkoba di lingkungan masing-masing.

Terakhir Bripka Saprin Gunawan berpesan agar adik-adik belajar dengan serius berjuang keras menerapkan nilai disiplin dan mulailah belajar menentukan masa depan untuk diri sendiri jangan sampai sesali hidup kita karena narkoba.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya