» » » Bhabinkamtibmas Rutin Melaksanakan Kegiatan DDS Sebagai Bentuk Pelayanan Terbaik

Bhabinkamtibmas Rutin Melaksanakan Kegiatan DDS Sebagai Bentuk Pelayanan Terbaik

Penulis By on Minggu, 26 Mei 2019 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Entikong - Sebagai bentuk pelayanan terbaik masyarakat yang ada di desa binaan Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan, Minggu (26/5).

Kegiatan sambang atau DDS ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga sebagai bentuk pelayanan terbiak anggota polri kepada masyarakat. Dengan turun langsungnya anggota bhabinkamtibmas ke rumah-rumah warga binaan dapat mempermudah anggota polri dalam mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Tidak lupa juga anggota bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga binaannya agar selalu berhati-hati dalam melakukan aktifitas jangan pernah melakukan tindakan sendiri tanpa bantuan dari orang lain.

Kegiatan DDS ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaan serta DDS juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk di cari jalan keluarnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya