» » » Sambangi Warga yang Sedang Beraktifitas Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Warga yang Sedang Beraktifitas Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 26 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat dan memberikan pesan-pesan kamtibmas dalam rangka ciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum polsek beduai, Minggu (26/5).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi yang melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat untuk mengajak agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di lingkungan sekitar serta selalu waspada ketita melaksanakan kegiatan atau aktifitas sehari-hri.

Dalam pelaksanaan kegiatan sambang ini bhabinkamtibmas selalu mengingatkan kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, utamakan keselamatan diri kita sendiri karena keselamatan diri lebih penting .

Kegiatan sambang ini juga dilakukan dengan maksud agar mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah timbulnya gangguan-gangguan kamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya