» » » Bhabinkamtibmas Tiada Bosannya Melaksanakan Kegiatan DDS Kepada Masyarakat

Bhabinkamtibmas Tiada Bosannya Melaksanakan Kegiatan DDS Kepada Masyarakat

Penulis By on Kamis, 16 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono tiada bosannya melakukan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berikan pesan-pesan kamtibmas, Kamis (16/5).

Selaku anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Tatak Budi Cahyono selalu menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan. Apabila meninggalkan rumah pastikan pintu dan jendela dalam keadaan terkunci dan titip kepada tetangga yang berada di sebelah rumah.

Kegiatan DDS ini merupakan kegiatan yang dilakukan guna menjaga stabilitas keamanan yang ada di desa binaan agar selalu aman dan kondusif. Tugas Bhabinkamtibmas dalam hal ini sangat kompleks bisa melakukan apa saja sepanjang untuk kepentingan umum .

Kegiatan sambang DDS ke rumah-rumah warga binaan ini ini sudah menjadi kewajiban seorang anggota Bhabinkamtibmas guna memberikan pesan-pesan kamtibmas dan juga memberikan saran maupun pendapat atas keluhan-keluhan yang di rasakan oleh masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya