» » » Mempererat Tali Silaturahmi Bripka Suku Joko Santoso Sambangi Kantor Desa

Mempererat Tali Silaturahmi Bripka Suku Joko Santoso Sambangi Kantor Desa

Penulis By on Kamis, 16 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu Joko Santoso melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Desa guna mempererat tali silaturahmi, serta menja kerukunan antar umat beragama, Kamis (16/5).

Dalam kesempatan sambang tersebut untuk disampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga situasi dan kondisi lingkungan serta kamtibmas tetap kondusif dengan mengedepankan kepedulian terhadap sesama dan menjaga kerukunan antar umat beragama serta jangan percaya terhadap informasi yang tidak benar yang ingin mengadu domba antar sesama.

Kegiatan ini dilakukan karena bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak polri sudah seharusnya berada di tengah masyarakat guna memberikan pesan kamtibmas dan himbauanserta juga menyampaikan, menyebarkan informasi penting kepada masyarakat dan perangkat-perangkat desa yang ada di desa binaannya tersebut.

Kegiatan ini juga di sambut baik oleh perangkat-perangkat desa dengan apa yang di sampaikan oleh bhabinkamtibmas dan akan menjadi pedoman dalam kehidupan sehari-hari serta tetap bekerja sama dengan aparat terkait untuk selalu menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya