» » » Bijaklah Bermedsos, Pesan Bhabinkamtibmas

Bijaklah Bermedsos, Pesan Bhabinkamtibmas

Penulis By on Sabtu, 25 Mei 2019 | No comments


Polsek Mukok, Polres Sanggau - Dampak negatif perkembangan penggunaan ilmu pengetahuan dan Tekhnologi (IT), khususnya dalam bermedsos mendapat perhatian sangat serius dari jajaran Polsek Mukok Polres Sanggau untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan kamtibmas yang bisa ditimbulkannya.

Brigpol Ahmad Kardoyo Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Polsek Mukok Polres Sanggau memberikan langkah inisiatif sangat positif untuk mengantisipasi adanya dampak negatif dari giat bermedsos terhadap para Remaja yang sedang berkumpul.

Kepada para remaja tersebut, Brigpol Ahmad Kardoyo menghimbau untuk selalu bijak menggunakan media sosial, selalu memerangi berita bohong hoak dan tidak over dalam penggunaan yang justru bisa mengganggu konsentrasi belajar serta menimbulkan dampak negatif lainnya yang bisa menimbulkan permasalahan.

Selain hal tersebut juga menghimbau kepada para Remaja untuk tidak mencoba narkotika yang sangat berbahaya, diharapkan untuk selalu mentaati peraturan lalulintas serta mewaspadai segala bentuk tindak kejahatan baik dilingkungan sekolah maupun di rumah dan mencegah Bullying di lingkungan masyarakat sesama teman, jelas Brigpol Ahmad Kardoyo.

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH melalui Kapolsek Mukok Iptu Priyono menyatakan sangat mendukung inisiatif yang telah dilakukan jajarannya dengan melaksanakan binluh.

“Dengan kegiatan tersebut diharapkan para remaja lebih bijak dalam bermedsos dan menghindari kenakalan remaja, jelas Iptu Priyono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya