» » » Brigadir Ahmad Kardoyo Melalui Kegatan Sambang Berikan Pesan Kamtibmas

Brigadir Ahmad Kardoyo Melalui Kegatan Sambang Berikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 18 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo rutin melaksanakan kegiatan sambang serta memberikan pesan-pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang dapat memceh belahkan persatuan dan kesatuan bangsa, Sabtu (18/5).

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Ahmad Kardoyo memberikan pesan kamtibmas untuk lebih mweaspadai beredarnya berita-berita yang tidak jelas kebanarannya. Waspada berita bohong (hoax) berita provokatif serta mengajak untuk bekerja sama dengan polisi dalam menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk.

Kedatangan bhabinkamtibmas ini untuk menjalin kemitraan dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Mari kita bekerja sama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum. Waspada berita hoax yang dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktyifitas serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan peda bhabinkamtibmas untuk segera di tindak lanjuti.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya