» » » Sambang Kantor Desa Bhabinkamtibmas Cegah Adanya Berita Hoax

Sambang Kantor Desa Bhabinkamtibmas Cegah Adanya Berita Hoax

Penulis By on Sabtu, 18 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Selaku Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Rudy laksanakan kegiatan sambang ke Kantor Desa guan memberikan himbauan kamtibmas dan juga cegah adanya berita hoax kepada perangkat-perangkat desa, Sabtu (18/5).

Isu hoax dan ujaran kebencian sekarang ini semakin beredar apalagi pasca pemilu tahun 2019, untuk penyebaran berita hoax dan ujaran kebencian ini sendiri sering kali kita lihat di media social, karena masyarakat lebih mudah mengaksesnya .

Untuk itu dalam mengantisipasi hal ini agar tidak terjadi Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Rudy melaksanakan kegiatan sosialisasi maupun pembinaan melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Brigadir Rudy yang melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas ke kantor desa dan bertatap muka langsung dengan perangkat desa sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam kegitan sambangnya Brigadir Rudy menghimbau kepada perangkat desa untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian menyemarakan gerakan anti hoax dan ujaran kebencian karena saat ini banyak kita dengar atau lihat di media social.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya