» » » Brigadir Muh Tholkah Himbau Agar Waspada Penipuan Melalui Media Sosial

Brigadir Muh Tholkah Himbau Agar Waspada Penipuan Melalui Media Sosial

Penulis By on Kamis, 09 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ada di desa binaan Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah rutin melakukan patroli dialogis serta sambang kepada warga masyarakat, Kamis (9/5).

Disela-sela kegiatannya Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan kepada warga binaannya untuk selalu berhati-hati bila ada seseorang yang mengiming-imingkan uang baik secatra langsung maupun secara tidak langsung seperti melalui media sosial. Jika ada di temukan kejadian tersebut segera informasikan kepada Bhabinkamtibmas ataupun langsung laporkan ke Polsek Entikong agar segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang ada di desa binaan agar terhindar dari adanya tindakan kejahatan, apabila ada menemukan kejadian yang mencurugakan segera laporkan kepada bhabinkamtibmas yang ada di desa jangan pernah mengambil tindakaan sendiri karena akan mebahayakan.

Himbauan-himbauan seperti ini di sampaikan oleh para anggota Bhabinkamtibmas dengan harapan di wilayah hukum Polsek Entikong tidak di temukan kasus penipuan yang menggunakan media sosial ataupun penipuan lainnya yang dapat menimpa masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya