» » » Laksanakan Kegiatan DDS Brigadir Warjianto Berikan Himbauan Kamtibmas

Laksanakan Kegiatan DDS Brigadir Warjianto Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 09 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Untuk terus mempererat tali persaudaraan anatara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan Brigadir Warjianto selaku Bhabinkamtibmas Polsek Parindu rutin melaksanakan kegiatan DDS atau Door To Door System, Kamis (9/5).

Dengan melaksanakan kegiatan DDS silaturahmi dengan warga masyarakat akan terjalin dengan baik , selain itu juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta menumbuhkan kepercayaan di hati masyarakat bahwa polisi adalah sahabat bagi masyarakat.

Melalui kegiatan DDS ini juga Brigadir Warjianto bisa langsung mengunjungi warga dari rumah ke rumah, serta pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Warjianto lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan masyarakat tidak ragu ataupun takut akan kehadiran polisi di desanya.

Terakhir Brigadir Warjianto mengatakan bahwa melalui kegiatan DDS ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman karena polisi selalu hadir di tengah-tengah seluruh lapisan masyarakat .

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya