» » » Brigadir Rudy Bersama Anggota PKS Laksanakan Strong Point di Depan SMK Karya Kasih Parindu

Brigadir Rudy Bersama Anggota PKS Laksanakan Strong Point di Depan SMK Karya Kasih Parindu

Penulis By on Sabtu, 11 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Rudy bersama dengan anggota PKS dari SMK Karya Kasih Parindu melaksanakan kegiatan strong point pagi guna memberikan pelayanan terbaik dan juga mengantisipasi adanya kecelakaan berlalu lintas, Sabtu (11/5).

Strong point pagi adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Brigadir Rudy sebelum melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga binaan. Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat strong point pagi ini juga dilakukan guna menghindari terjadinya kecelakaan berlalu lintas serta mengantisipasi adanya kemacetan.

Dalam pelaksanaan strong point pagi Brigadir Rudy di bantu oleh anggota PKS dari SMK Karya Kasih Kecamatan Parindu. Brigadir Rudy juga tidak lupa menyampaikan agar selalu mengutamakan keselamatan kepada anggota PKS yang ikut melaksanakan kegiatan strong point pagi.

Strong point pagi ini dilakukan Brigadir Rudy bertujuan agar menghindari adanya kemacetan yang terjadi di depan SMK Karya Kasih Parindu dan mengantisipasi terjadinya laka lantas melihat padatnya kendaraan dan juga letak sekolahan yang berdampingan langsung dengan jalan utama.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya