» » » Personil Polsek Mukok Laksanakan Pengamanan Saat Ibadah Solat Taraweh

Personil Polsek Mukok Laksanakan Pengamanan Saat Ibadah Solat Taraweh

Penulis By on Jumat, 10 Mei 2019 | No comments


Polsek Mukok, Polres Sanggau - Tiada hari tanpa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Polsek Mukok selalu hadir memberikan pelayanan pengamanan agar rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Dalam bulan Suci Ramadhan ini, dimana seluruh umat Islam melaksanakan ibadah puasa serta sholat tarawih baik di masjid maupun Mushola. Untuk masjid yang posisinya di pinggir jalan raya memiliki kerawanan yang memerlukan kehadiran anggota Polri guna memberikan pelayanan Kepolisian.

Seperti yang dilaksanakan pada Kamis (9/5) malam, saat  personil Polsek Mukok melaksanakan pengamanan di masjid Al Khair dan masjid Al Mubin kecamatan Mukok. Kehadiran personil berseragam di lokasi tersebut tidak hanya untuk memberikan pengamanan kegiatan ibadah, namun juga untuk memberikan bantuan kelancaran lalu lintas pengguna jalan lain karena jalan raya umum pas berada di depan masjid.


Kapolsek Mukok Iptu Priyono mengatakan bahwa kehadiran personil Polri di tempat tersebut memberikan manfaat yang besar bagi warga masyarakat. Selain yang telah tersebut diatas, kehadiran Polri di lokasi tersebut juga untuk mengantisipasi aksi kejahatan.

“Pengerahan personil ini dilaksanakan untuk memastikan dan menjamin rangkaian ibadah umat Muslim di bulan suci Ramadahan dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum selama bulan suci Ramadhan tetap aman khususnya dilingkungan tempat ibadah dan tempat keramaian warga,” lanjut Kapolsek Mukok Iptu Priyono.

Penulis : Denny Ardiyanto

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya