» » » Brigadir Rudy Laksanakan Pengamanan Kelulusan SMA Karya Kasih Parindu

Brigadir Rudy Laksanakan Pengamanan Kelulusan SMA Karya Kasih Parindu

Penulis By on Selasa, 14 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Rudy bersama dengan Bhabinsa melaksanakan kegiatan pengamanan kelulusan siswa-siswi SMA Karya Kasih Kecamatan Parindu, Selasa (14/5).

Guna menjaga keamanan dan ketertiban pengumuman kelulusan, Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Rudy bersama dengan anggota Bhabinsa melaksanakan kegiatan pengamanan di SMA Karya Kasih Parindu yang sedang melaksanakan pengumuman kelulusan.

Bhabinkamtibmas mengatakan dalam kegiatan kelulusan diharapkan agar menghilangkan budaya merayakan kelulusan dengan yang berlebihan yaitu dengan mencoret-coret pakaian seragam ataupun melaksanakan kegiatan konvoi dengan sepeda motor di jalan dengan mengabaikan keamanan sendiri maupun orang lain apalagi dengan melanggar peraturan berlalu lintas dengan tidak menggunakan helm.

Selama melaksanakan kegaitan pengamanan di SMA Karya Kasih Kecamatan Parindu yang dilaksanakan oelh bhabinkamtibmas dan juga bhabinsa pengumuman kelulusan berjalan dengan aman dan terkendali.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya