» » » Brigadir Sapto Cegah Adanya Karhutla Mengguankan Spanduk

Brigadir Sapto Cegah Adanya Karhutla Mengguankan Spanduk

Penulis By on Kamis, 30 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto cegah adanya kebakaran hutan dan lahan menggunakan spanduk sebagai bentuk pelayanan terbaik dan tidak lupa juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Kamis (30/5).

Seprti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto melakukan himbauan tentang larangan karhutla di wilayah hukum Polsek Batang Tarang dengan cara membagikan maklumat Kapolda Kalbar dengan ini diharapkan agar masyarakat paham tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan bagi kesehatan dan kelestaraian lingkungan.

Bhabinkamtibmas juga mengatakan bahwa kebakaran hutan dan lahan ini merupakan ulah dari masyarakat itu sendiri. Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar masyarakat tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

Diharapkan juga masyarakat dapat menyadari membakar hutan dan lahan dapat mengganggu kesehatan dam masyarakat juga bisa mengetahui sanksi pidana pembakaran hutan dan lahan. Warga yang sudah mengetahui agar memberitahukan kepada warga masyarakat lainnya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya