» » » Sinegritas TNI Polri Dalam Pelaksanaan Kegiatan Sambang

Sinegritas TNI Polri Dalam Pelaksanaan Kegiatan Sambang

Penulis By on Kamis, 30 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Untuk mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban di tengah-tengan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Parindu Bhabinkamtibmas bersama dengan Bhabinsa melakukan kegiatan sambang dan juga berikan pesan-pesan kamtibmas, Kamis (30/5).

Kegiatan patroli dan sambang bersama anatara TNI dan Polri ini sebagai upaya untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif, serta mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan-gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas polsek parindu brigadir sapto mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan bersama-sama untuk menghampiri warga serta sampaikan pesan kamtibmas, selain itu juga merupakan bentuk wujud sinegritas dalam menciptakan kamtibmas yang aman dengan melaibatkan peran aktif masyarakat serta silaturahmi dan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Sinegritas ini perlu di dibangun dan di jaga hal ini untuk menunjukan kekompakan dan kebersamaan bagaimana mensiptakan situasi yang kondusif apaslagi saat ini menjelang hari raya idul fitri yang merupakan momen besar bagi umat islam, sehingga berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancer.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya