» » » Brigadir Tatak Budi Cahyono Sambangi Sekelompok Pemuda Untuk Mencegah Kenakalan Remaja

Brigadir Tatak Budi Cahyono Sambangi Sekelompok Pemuda Untuk Mencegah Kenakalan Remaja

Penulis By on Jumat, 10 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Berbagai bentuk kenakalan remaja saat ini sering kali terjadi dan merupakan salah satu masalah yang paling rawan untuk segera di antisipasi secara bersama-sama oleh seluruh komponen yang ada di dalam masyarakat, Jumat (10/5).

Pada usia remaja merupakan usia yang sangat produktif dan di masa remaja merupakan usia guna mencari jati dirinya sendiri sehingga sangat rawan dan mudah terpengaruh dengan situasi yang ada di sekitarnya kebanyakan pada usia remaja belum bisa membedakan mana hal-hal yang bersifat positif atau negatif.

Hal seperti ini membuat Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono mendatangi dan memberikan bimbingan serta penyuluhan kepada para remaja yang sedang nongkrong dengan tujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang melibatkan para remaja dan kenakalan remaja lainnya.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan untuk segala macam bentuk minuman keras dan narkoba serta memberikan himbauan agar para remaja pada saat menggunakan kendaraan selalu memperhatikan keselamatan dan gunakan helm standart serta selalu mentaati peraturan berlalu lintas.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya