» » » Patroli Rutin Bhabinkamtibmas, Bhabinnsa dan Manggalla Agni di Desa Binaan

Patroli Rutin Bhabinkamtibmas, Bhabinnsa dan Manggalla Agni di Desa Binaan

Penulis By on Jumat, 10 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Desa Engkahan Brigadir Adi bersama Bhabinsa dan juga Manggala Agni menyambangi masyarakat di Dusun Pesing dan dalam melaksanakan sosialisasi tentang karhutla serta sampaikan pesan-pesan kamtibmas juga selalu bijak dalam mengguanakan media sosial, Jumat (10/5).

Patroli bersama Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan juga Manggala Agni dilakukan guna menjalin sinegritas serta menjaga keamana  desa binaan dan juga mencegah terjadinya tindak kejahatan, patroli ini juga dilakukan agar bisa dekat dengan masyarakat guna dapat menjalin komunikasi yang baik.

Disamping itu semua Bhabinkamtibmas juga menyampaikan sosialisasi tentang karhutla kepada warga yang di temui agar jangan membuka lahan dengan cara di bakar, apabila kedapatan membakar  hutan maka akan di kenakan sanksi hukum yang berlaku. Akibat dari pembakaran hutan juga akan di rasakan oleh semua orang, dan bnyak dampak negatif yang di dapat.

Bhabinkamtibmas Desa Engkahan Brigadir Adi juga selalu menghimbau kepada warga binaannya agar selalu bijak dlaam menggunakan sosial media serta selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan, selalu utamakan keselamatan, dan apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya