» » » Brigadir Tatak Budi Cahyono Sosialisasikan Stop Karhutla Kepada Warga Binaan

Brigadir Tatak Budi Cahyono Sosialisasikan Stop Karhutla Kepada Warga Binaan

Penulis By on Minggu, 12 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Sebagai Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksanakan kegiatan sambang serta berikan himbauan kepada mmasyarakat agar jangan membuka lahan dengan cara di bakar, Minggu (12/5).

Mensosialisasikan stop karhutla kepada warga binaan adalah hal yang rutin dilakukan oleh Brigadir Tatak Budi Cahyono. Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi adanya masyarakat yang hendak membuka lahan pertanian dengan cara di bakar.

Dengan adanya sosialisasi stop karhutla ini semoga masyarakat yang ingin membuka lahan dengan cara di bakar dapat mengurungkan niatnya, sebab dampak yang di timbulkan sangan tidak baik dan juga apabila kedapatan melakukan pembakaran maka akan di kenakan sanksi hukuman sesuai undang-undang yang berlaku.

Brigadir Tatak Budi Cahyono juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan setiap aktifitas, apabila hendak keluar rumah dalam waktu yang lama pastikan rumah dalam keadaan aman dan terkunci.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya