» » » Brigadir Mangun Suwarno Berikan Himbauan Waspada Pencurian Kepada Warga Binaan

Brigadir Mangun Suwarno Berikan Himbauan Waspada Pencurian Kepada Warga Binaan

Penulis By on Minggu, 12 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan guna memberikan pelayanan terbaik dan juga berikan himbauan agar selalu waspada dengan adanya kasus pencurian, Minggu (12/5).

Masyarakat sangan mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas kepolisian masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya, masyarakat juga akan menjadi terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Hal ini rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat yaitu dengan kegiatan sederhana namun memberi manfaat besar seperti melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan.

Dalam kegiatan sambang ini bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu waspada sengan situasi kamtibmas sekarang ini serta lebih berhati-hati bagui warga yang memiliki kendaraan pribadi baik berkendara di jalan raya maupun memarkirkan kendaraannya mengingat pelaku kriminal dapat terjadi di mana saja dan kapan saja.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya