» » » Brigadir Yulianus Ciun Laksanakan Kegiatan DDS ke Rumah Warga Binaan

Brigadir Yulianus Ciun Laksanakan Kegiatan DDS ke Rumah Warga Binaan

Penulis By on Jumat, 10 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Selaku Bhbinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun laksanakan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan, Jumat (10/5).

Keiatan DDS (Door To Door System) ke rumah warga merupakan salah satu tugas dan kegiatan yang dilakukan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas Polsek Toba dengan tujuan untuk mendekatkan diri bagi petugas Bhabinkamtibmas dengan warga sekaligus menggali informasi yang berkembang di kalangan masyarakat.

Pada kesempatan kali ini Brigadir Yulianus Ciun menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu memperhatikan keamanan rumah apabila di tinggal bekerja dan pastikan rumah dalam keadaan terkunci untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Kegiatan DDS ini memang menjadi suatu kewajiban bagi seorang Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat guna mendekatkan polri dengan masyarakat dan mengetahui apa yang terjadi di masyarakat serta masyarakat mengetahuhi siapa bhabinkamtibmas yang ada di desa binaannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya