» » » Bripka Saprin Gunawan Lasksanakan Kegiatan Patroli Dialogis di Desa Binaan

Bripka Saprin Gunawan Lasksanakan Kegiatan Patroli Dialogis di Desa Binaan

Penulis By on Jumat, 10 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Dalam meningkatkan kinerja dan tugas kepolisian melindungi mengayomi dan melayanai masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksanakan patroli dialogis untuk menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, Jumat (10/5).

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan sasaran antara lain melaksanakan patroli dialogis ke lingkungan desa untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif sekaligus mengimbangi perkembangan situasi.

Disamping melaksanakan kegiatan patroli Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung guna mendorong masyarakat agar lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis di desa binaan pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat dapat lebih di rasakan oleh warga masyarakat . dengan adanya kegiatan patroli dialogis tersebut dapat memperoleh informasi lebih banyak mengenai gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya