» » » Cegah Adanya Tindak Kejahatan Bripka Saprin Laksanakan Patroli Dialogis

Cegah Adanya Tindak Kejahatan Bripka Saprin Laksanakan Patroli Dialogis

Penulis By on Minggu, 12 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan di desa binaan Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis, Minggu (12/5).

Bripka Saprin Gunawan rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan sebagai bentuk pelayanan terbiak kepada masyarakat. Kegiatan patroli ini dilakukan Bripka Saprin Gunawan guna mengantisipasi adanya tindakan kejahatan dan mencegah terjadinya kriminalitas khususnya di wilayah hukum polseki kapuas.

Demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat kehadiran Bhabinkamtibmas ini guna mencegah terjadinya pencurian kendaraan, pencurian rumah yang kosong penghuni, serta selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan , kemudian apabila masyarakat mengetahui adanya tindak kejahatan segera laporkan ke polsek kapuas agar segera di tindak lanjuti.

Dalam hal ini Kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyono selalu memerintahkan anggotanya untuk selalu meningkatkan patroli siang hari guna menekan tindak kejahatan dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman pada saat meninggalkan rumah.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya