» » » Bhabinkamtibmas Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Kegiatan DDS

Bhabinkamtibmas Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Minggu, 12 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabainkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Larso Simandalahi melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana, Minggu (12/5).

Kunjungan atau DDS ke rumah-rumah warga binaan yang dilakukan oleh Brigadir Larso Simandalahi guna memberikan penyuluhan tidak mudah percaya dengan berita-berita bohong atau hoax di media sosial agar tidak terjadi perang sara akibat kebohongan dari berita-berita tersebut.

Dengan adanya kunjungan bhabinkamtibmas ke rumah-rumah warga binaan ini bhabinkamtibmas merasa lega karena warga binaannya banyak yang mau mendengarkan penyuluhan tersebut dan menyaring setiap informasi atau isu-isu yang berada di media sosial.

Tujuan dari kegiatan ini dilakukan adalah untuk memberikan penyuluhan atau antisipasi adanya berita-berita hoax atau berita bohong di media sosial agar masyarakat tidak terpancing dan terjadi perpecahan guna terwujudnya keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Beduai.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya