» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Yulianus Ciun Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Yulianus Ciun Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Rabu, 08 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana, Rabu (8/5).

DDS atau Door To Door System merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas guna mendekatakan diri dengan warga masyarakat yanga ada di desa binaan, dengan rutin melaksanakan kegiatan DDS Bhabinkamtibmas mendapatkan banyak informasi mengenai gangguan-gangguan kamtibmas yang ada dari warga binaan yang di temui.

Bhabinkamtibmas dalam hal ini tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan, selalu jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya guna menciptakan desa yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kapada seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar jangan mudah percaya atau terpengaruh dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana karena berita tersebut belum pasti kebenarannya dan juga adapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya