» » » Door To Door System, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Ajak Warganya Jaga Kamtibmas

Door To Door System, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Ajak Warganya Jaga Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 25 Mei 2019 | No comments



Polsek Entikong, Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas  PolsekEntikong Polres Sanggau Brigpol Tatak Budi Cahyono secara Door To Door System (dari rumah ke rumah) mengunjungi kediaman warga desa binaannya di Desa Semanget Kecamatan Entikong, Senin (25/5).

Kegiatan DDS yang dilakukan oleh Brigpol Tatak tersebut selain untuk mempererat tali silahturahmi dengan warga sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas salah satunya untuk turut serta dalam menjaga kamtibmas.

“Bahwa menjaga situasi kamtibmas yang aman dan tertib tidak hanya tanggung jawab pihak Kepolisian saja, peran serta masyarakat juga sangat membantu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman tersebut,” ucap Brigpol Tatak kepada warga desa binaannya.

Apabila menemukan peristiwa / kejadian lanjutnya, baik yang menyangkut tindak pidana maupun permasalahan lainnya, agar dilaporkan kepada Ketua RT, petugas Bhabinkamtibmas atau langsung ke Kantor Polsek Entikong.

“Jangan merasa segan apalagi takut, karena laporan yang saudara berikan bisa menjadi acuan dalam hal mendatangi suatu tempat kejadian,” imbau Brigpol Tatak.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya