» » » Inilah Bentuk Sinegritas TNI Polri Dalam Melaksanakan Kegiatan Sambang Kepada Masyarakat

Inilah Bentuk Sinegritas TNI Polri Dalam Melaksanakan Kegiatan Sambang Kepada Masyarakat

Penulis By on Rabu, 08 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Suryadi beserta Bhabinsa dan juga Manggala Agni bersama-sama melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat guna menunjukan sinegritas yang erat antar sesama instansi, Rabu (8/5).

Guna menjalin sinegritas yang erat Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan juga Manggala Agni rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat secara bersamaan, dalam pelaksanaan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas juga mendapatkan banyak informasi mengenai gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Suryadi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dan apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Terakhir Bhabinkamtibmas juga menghimbau jangan mudah percaya apalagi sampai terprovokasi dengan berita-berita hoax di media sosial ataupun di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya