» » » Kabag Ops Pimpin Rakor Anggota

Kabag Ops Pimpin Rakor Anggota

Penulis By on Rabu, 08 Mei 2019 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau, Dalam memaksimalkan kinerja Polres Sanggau, Bag Ops melaksanakan Rakor yang dipimpin Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis dan diikuti para Kasubag dan anggota Bag Ops Polres Sanggau, Rabu, 08/05/19.

Dalam pelaksanaan kegiatan Kompol Bermawis menjelaskan agar anggota Ops dapat bekerja maksimal dan profeaional serta saling membantu dalam pelaksanaan tugas, karena menurutnya Bag Ops sendiri adalah merupakan dapur Polres Sanggau, maka baik buruk kinerja Program Polres sendiri ada di Bag Ops.


Dengan keterbatasan jumlah personil juga sementara ini masih merupakan momok didalam institusi, dan jumlah anggota masuk menjadi polisi tentunya hampir sebanding juga dengan anggota yang pensiun dan memang kita ketahui itu sudah sejak dulu.

Namun tentunya bagaimana hal tersebut bisa diatasi, memang juga diketahui hal tersebut menyangkut SDM anggota sendiri, dan kondisi fisik setelah pelaksanaan pemilu juga menjadi masalah besar, seperti ditemukan adanya anggota Bag Ops yang masih sakit usai pelaksanaan pemilu.

Penulis  : Muhammad Aulia

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya