» » » Kapolsek Beduai Pimpin Apel Siaga Jelang Penetapan Hasil Pemilu

Kapolsek Beduai Pimpin Apel Siaga Jelang Penetapan Hasil Pemilu

Penulis By on Rabu, 22 Mei 2019 | No comments



Polsek Beduai, Polres Sanggau - Bertempat di halaman Mapolsek Beduai Dusun Muara Beduai, Desa Kasromego, Kecamatan Beduai telah dilaksanakan kegiatan Apel kesiapan TNI-Polri dalam rangka tahapan rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pemilu tingkat Nasional oleh KPU tanggal 22 Mei 2019 dan penetapan pemenang Pemilu 2019.

Dalam Apel yang dipimpin langsung Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring mengajak masyarakat bersama-sama menjaga sitausi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka dalam rangka tahapan rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pemilu tingkat Nasional oleh KPU tanggal 22 Mei 2019 dan penetapan pemenang Pemilu 2019.

Menjalin sinergitas dengan TNI dan ormas yang ada diwilkum Polsek Beduai dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Beduai.

“Siapa pun yang menand dalam Pemilu 2019, yang terpenting adalah terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Beduai,” pesan Kapolsek.


Kegiatan apel kesiapan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Beduai didampingi Danramil Beduai, Kasi Trantib Kecamatan Beduai dan diikuti seluruh anggota Polsek Beduai dan anggota Koramil 1204-03 Beduai serta melibatkan kelompok/ormas dari POM Kecamatan Beduai yang berjumlah sekitar 25 ( Dua Puluh Lima ) orang. Selama giat dilaksanakan situasi dalam keadaan aman, tertib dan terkendali.

Kapolsek Beduai mengungkapkan, tujuan dilaksanakannya kegiatan apel kesiapan tersebut adalah untuk mengajak dan bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka tahapan rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pemilu tingkat Nasional oleh KPU tanggal 22 Mei 2019 dan penetapan pemenang Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau.

Setelah dilakukan Apel kesiapan dilanjutkan dengan kegiatan patroli bersama TNI, Polri dan ormas POM di wilayah Kecamatan Beduai.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya