» » » Kegiatan Apel Siaga I dan Patroli Cipta Kondisi serta Patroli Bepadah Polsek Meliau dan Koramil Meliau

Kegiatan Apel Siaga I dan Patroli Cipta Kondisi serta Patroli Bepadah Polsek Meliau dan Koramil Meliau

Penulis By on Rabu, 22 Mei 2019 | No comments



Polsek Meliau, Polres Sanggau - Anggota Polsek Meliau beserta anggota Koramil Meliau melaksanakan Apel Siaga I dan cipta kondisi serta patroli bepadah di wilayah hukum Polsek Meliau menjelang penetapan hasil Pemilu tanggal 22 Mei 2019 di wilayah Kecamatan Meliau, Selasa (21/5)

Kapolsek Meliau Ipda Aditya Bambang Sundawa S.Tr.K mengungkapkan kegiatan cipta kondisi dan patroli bepadah tersebut bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Meliau menjelang penetapan hasil Pemilu tanggal 22 Mei 2019 di wilayah Kecamatan Meliau.

“Kegiatan cipkon ini juga untuk mencegah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dari berbagai tindak pidana dengan sasaran ops miras, sajam, senpi, narkoba dan cegah perkelahian antar kelompok,” ucap Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek Meliau, Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan sebagai upaya pencegahan serta untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang biasa beraksi pada malam hari, khususnya para pelaku kejahatan jalanan.

Adapun route yang menjadi sasaran cipkon dan patroli bepadah yakni Jalan Karya Bakti Desa Meliau Hilir, Jalan Joko Sudarmo Desa Meliau Hilir, Jalan Kapuas Desa Meliau Hilir, Tempat-tempat ibadah di Kecamatan Meliau serta Pemukiman masyarakat Kecamatan Meliau. Kegiatan cipta kondisi dan patroli tersebut selesai pukul 17.00 Wib.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya