» » » Laka Lantas di Senyabang, Pengendara Motor bersama Rekannya Meninggal di Tempat

Laka Lantas di Senyabang, Pengendara Motor bersama Rekannya Meninggal di Tempat

Penulis By on Kamis, 30 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kecelakaan maut kembali terjadi  antara sebuah mobil Avanza menabrak pengendara motor Vega  di Jalan Raya Batang Tarang - Tayan Hulu, Dusun Paber, Desa Senyabang, Kecamatan Balai Batang Tarang, Kabupaten Sanggau, Selasa (28/05) pukul 19.45 WIB. Akibatnya, pengendara motor dan yang diboncengnya  tewas ditempat.

Kasat Lantas Polres Sanggau  Anne Trya Sefna mengatakan Kronologis kejadian antar  Avanza yang dikemudikan oleh  M. ADE,  warga Beringin Kabupaten Sanggau yang datang dari arah Kecamatan Tayan Hilir menuju arah Kecamatan Tayan Hulu.

“Sesampainya dijalan raya di Desa Senyabang  kendaraan  Avanza tersebut diduga mencoba menyalip kendaraan Truck yang berada tepat didepannya,” kata Kasat Lantas.

Pada saat akan menyalip tiba-tiba dari arah yang berlawanan muncul sebuah sepeda motor  Vega R yang dikendarai oleh korban JS yang berboncengan dengan MI keduanya warga desa Temiang Taba.

“Karena jarak yang terlalu dekat dan sulit untuk menghindar sehingga menyebabkan terjadi nya tabrakan antara kedua kendaraan tersebut yang membuat kedua korban meninggal dunia,” tutup Anne.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya