» » » Melalui Kegiatan Patroli Brigadir Meriansyah Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Melalui Kegiatan Patroli Brigadir Meriansyah Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Kamis, 09 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brgadir Meriansyah rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat serta berikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita haox, Kamis (9/5).

Melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan adalah hal rutin yang dilakukan oleh seorang anggota bahabinkamtibmas, karena dengan melaksanakan kegitan patroli ini Bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri dengan masyarakat, serta lebih mundah untuk mendapatkan informasi-informasi kamtibmas dari masyarakat yang di temui.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat dapat menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa supaya desa tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brgadir Meriansyah menghimbau kepada warga masyarakat agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya