» » » Melalui Kegiatan Sambang Brigadir Ahmad Kardoyo Sampaikan Pesan Kamtibmas

Melalui Kegiatan Sambang Brigadir Ahmad Kardoyo Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 13 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bahbinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan sambang kepada warga yang sedang berkumpul di Pasar Ubay, serta berikan himbauan tetang kamtibmas dan bijak dalam mengguanakan media sosial, Senin (13/5).

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo selalu hadir di tengah-tengah masyarakat seperti yang dilakukannya agar selalu dekat dengan masyarakat.

Dalam kegatan sambang tersebut bhabinkamtibmas selalu memberikan pesan-pesan bahaya atas narkoba dan juga himbauan tentang situasi kemanan, mengajak warga untuk terus menjaga lingkungan agar selalu bersih dan indah.

Sudah seharusnya bhabinkamtibmas selalu berada di tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan juga himbauan. Untuk dapat membangun kepercayaan masyarakat bukanlah perkara mudah, seorang bhabinkamtibmas harus juga mau turun ke masyarakat desa binaannya.

Terakhir dalam penyampaiannya bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan harus selalu bijak dalam mengguanakan media sosial, jangan menggunakan media sosial untuk hal-hal yang negatif karena akan merugikan diri sendiri serta orang lain.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya