» » » Briptu Nikson Bulan Himbau Jangan Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja Kepada Anak-Anak Desa Raut Muara

Briptu Nikson Bulan Himbau Jangan Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja Kepada Anak-Anak Desa Raut Muara

Penulis By on Senin, 13 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Briptu Nikson Bulan Selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan dan pada kegiatan sambang kali ini Briptu Nikson Bulan menyambangi sekelompok anak-anak Desa Raut Muara serta berikan himbauan agar jangan terjerumus ke dalam kenakalan remaja, Senin (13/5).

Kenakalan remaja adalah suatu perbuatan yang melanggar norma, aturan atau hukum dalam masyarakat yang dilakukan pada usia remaja atau transisi masa anak-anak ke dewasa. Kenakalan menjadi salah satu masalah yang di tangani dengan serius, karena usia remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan gampang terpengaruh dengan dinamika.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Nikson Bulan memberikan himbauan kepada anak-anak yang di temui agar  jangan sampai menggunakan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya, tertib berlalu lintas dan jangan sampai melakukan tawuran antar pelajar serta gunakan media sosial dengan baik dan jangan di salah gunakan.

Kegiatan ini dilakukan bhabinkamtibmas sebagai wujud pencegahan dampak dan bahaya penggunaan narkoba, pergaualan bebas dikalangan remaja sebagai penerus bangsa. Dan lebih penting lagi dalam penggunaan media sosial jika tidak di gunakan sesuai sesuai dengan porsinya akan berdampak negatif bagi pelajar.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya