» » » Mencegah Terjadinya Laka Lantas Bripka Marional Gultom Laksanakan Kegiatan Strong Point Pagi

Mencegah Terjadinya Laka Lantas Bripka Marional Gultom Laksanakan Kegiatan Strong Point Pagi

Penulis By on Rabu, 15 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Untuk mencegah adanya kemacetan serta untuk menciptakan kamseltibcar lantas di wlayah hukum Polsek Kembayan Bripka Marional Gultom rutin melaksanakan kegiatan strong point pagi di simpang Duara Sejati Kecamatan Kembayan, Rabu (15/5).

Adapun kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh Bripka Marional Gultom setiap paginya guna mengantisipasi adanya kecelakaan lalu lintas dan juga kemacetan, saat masyarakat melaksanakan aktifitas di pagi hari.

Penggelaran strong point dan patroli ini sangat disambut baik warga masyarakat Kecamatan Kembayan dan sekitarnya karena dengan kehadiran polisi msyarakat merasa sangat aman dan sangat terbantu. Kegiatan ini juga dapat memberikan rasa aman, nyaman serta juga dapat mengantisipasi kemacetan maupun terjadinya tindak pidana 3C di daerah kecamatan kembayan.

Strong point pagi ini dilakukan anggota Polsek Kembayan pada saat jam sibuk ini semua merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus di tingkatkan oleh jajaran Polsek Kembayan. Pelaksanaan strong point ini juga dilakukan guna memberikan pengamanan kepada masyarakat yang hendak berangkat ke tempat kerja, sekolahan serta aktifitas lainnya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya