» » » Sampaikan Pesan Kamtibmas Serta Himbau Tentang Berita Hoax Melalui Kegiatan DDS

Sampaikan Pesan Kamtibmas Serta Himbau Tentang Berita Hoax Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Rabu, 15 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan sambang serta tidak lupa memberikan pesan kamtibmas serta himbau jangan percaya berita-berita hoax, Rabu (15/5).

DDS atau Door To Door System adalah salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang sangat efektif dilakukan guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat serta dengan melaksanakan kegiatan DDS ini bhabinkamtibmas mudah untuk mendapatkan informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya.

Bhabinkamtibmas juga dalam hal ini tidak lupa memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan bangsa, apabila ada mendapatkan berita jangan langsung di sebarkan pastikan dulu kebenaran dari berita-berita tersebut.

Terakhir dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga masyarakat selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang ada di desa binaan, serta melaporkan apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan yang terjadi di desa kepada Bhabinkamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya