» » » Patroli di Desa Binaan Briptu Reza Fahlevi Himbau Jangan Menggunakan Narkoba

Patroli di Desa Binaan Briptu Reza Fahlevi Himbau Jangan Menggunakan Narkoba

Penulis By on Jumat, 31 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Briptu Reza Fahlevi meningkatkan patrol dengan memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat ataupun pemuda yang sedang bersantai di warung kopi agar mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Jumat (31/5).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghampiri pemuda yang sedang bekumpul kemudian menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas supaya tidak mengkonsumsi minuman keras ataupun penyalahgunaan narkoba karena selain dapat merusak kesehatan juga tidak menutup kemungkinan dapat melakukan tindakan kejahatan akibat menggunakan miras dan narkoba.

Minuman keras dan narkoba bisa merusak mental seseorang dan merusak saraf sehingga dapat mengarah melakukan perbuatan criminal maupun pergaulan bebas. Patrol dialogis dengan warga warga masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas maka dapat mengantisipasi kriminalitas serta mendapat informasi yang lebih banyak dari warga, tetap demi terwujudnya keamanan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya