» » » Patroli Dialogi Brigadir Febri Tri Suhardi Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Patroli Dialogi Brigadir Febri Tri Suhardi Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Kamis, 16 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menepis berita-berita hoax dan turut berperan serta dalam menjaga kamtibmas dilingkungan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kamis (16/5).

Akhir-akhir ini berita bohong tau berita hoax sudah semakin meresahkan masyarakat bahkan sudah dapat dikategorikan membahayakan kerukunan dan keutuhan bangsa dan negara, apalagi pasca pemilu tahun 2019 ini.

Untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi semakin menggalakkan patroli dialogis kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan dan juga berikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax.

Patroli dialogis ini dilakukan dengan maksud mencegah dan menekan maraknya berita hoax. Dalam patrolinya tersebut Brigadir Febri Tri Suhardi menyampaikan agar jangan mudah terprovokasi oleh berita yang tidak dapat di terima dengan akal sehat dan di ragukan kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya