» » » Polsek Kapuas Berhasil Amankan Pelaku pencurian Sapi

Polsek Kapuas Berhasil Amankan Pelaku pencurian Sapi

Penulis By on Senin, 20 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Selama dalam pelarian SP (55), tersangka pencuri ternak ini dibekuk tim Reskrim Polsek Kapuas dan di backup anggota dari Polsek Rasau Jaya, saat sembunyi di Desa Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (18/5) pukul 19.00.

Penangkapan tersangka yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Sanggau ini, terlibat pencurian ternak Sapi di Kabupaten Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH melalui Kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyono mengatakan SP sempat melarikan diri saat akan ditangkap. Setelah beberapa hari kabur dan petugas kami  mendapat informasi SP berada di wilayah Rasau Jaya.

"Tak ingin tersangka kaburlagi, anggota Satreskrim Polsek Kapuas, Polres Sanggau langsung meluncur ke TKP dan berhasil membekuk tersangka," ujar Sri, Minggu (19/5) malam.

Kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyono menambahkan bahwa tersangka yang  buronan pencurian Sapi itu berhasil diamankan anggotanya di Kabupaten Kubu Raya.


"Tersangka telah berhasil kami tangkap di wilayah Rasau Jaya dan telah dibawa ke Polsek Kapuas," tutup Iptu Sri Mulyono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya