» » » Polsek Mukok Amankan Misa Kenaikan Isa Almasih

Polsek Mukok Amankan Misa Kenaikan Isa Almasih

Penulis By on Kamis, 30 Mei 2019 | No comments


Untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat melasanakan ibadah, Personil Polsek Mukok melaksanakan pengamanan perayaan misa kenaikan Isa Almasih di gereja gereja yang ada di Kecamatan Mukok, Kamis (30/5).

Kapolsek Mukok Iptu Priyono mengatakan, kita turunkan personil Polsek Mukok untuk melaksanakan pengamanan di gereja gereja yang ada di Kecamatan Mukok yang melaksanakan Misa Kenaikan Isa Almasih.

Kita melakukan pengamanan di tiap gereja dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, keamanan dan kenyamanan masyarakat Mukok merupakan tugas dan tanggaung jawab kami .


”Mari bersama-sama kita ciptakan wilayah Kecamatan Mukok menjadi daerah yang aman dan nyaman,” ujar Kapolsek Mukok.

Priyono juga mengatakan kita terus mengantisipasi kerawanan dan terus melakukan pengamankan disetiap kegiatan masyarakat agar kegiatan berjalan aman dan lancar tidak ada hal hal yang dapat mengganggu selama jalannya kegiatan.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan Personil yang kita libatkan dari Unit Sabhara, Unit Binmas, Para Babhinkamtibmas, Unit Intelkam, serta Unit Reskrim. Mereka bertugas memberikan pengamanan dengan sebaik-baiknya ditempat dimana mereka ditugaskan serta akan melakukan kordinasi dan kerjasama dengan instansi terkait.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya