» » » Polsek Sekayam Bagi-bagi Takjil Gratis kepada Masyarakat

Polsek Sekayam Bagi-bagi Takjil Gratis kepada Masyarakat

Penulis By on Kamis, 30 Mei 2019 | No comments


Polsek Sekayam bersama organisasi Pramuka Tingkat SMA sederajat Kecamatan Sekayam mem¬bagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk para penge¬mudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Jln Lintas Sekayam Kecamatan Sekayam tepatnya di Depan Mapolsek Sekayam, Rabu (29/5) sore.

Kapolsek Sekayam  AKP Efadhoni Lilik Pamungkas, SH, S. IK saat ditemui mengatakan, Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Sekayam.


“Kegiatan bagi-bagi takjil dilaksanakan sebagai bentuk upaya saling berbagi kepada sesama baik warga sekitar maupun Masyarakat yang sedang dalam perjalanan  agar dapat buka puasa di rumah pada saat bulan suci Ramadhan,” ucapnya.

Pembagian takjil dilaksanakan oleh Personil Polsek Sekayam dan siswa-siswi Gerakan pramuka Kwartir SMAN 2 Sekayam sebanyak 30 orang.

Kegiatan pembagian takjil Ramadhan 1440 Hijriah oleh Polsek Sekayam bersama organisasi Pramuka Tingkat SMA sederajat bertujuan agar terjalinnya hubungan baik antar warga masyarakat Kecamatan Sekayam khususnya di Desa Balai Karangan dan mewujudkan kepercayaan masyarakat Kecamatan Sekayam kepada Kepolisian.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya